Minggu, 23 Maret 2014

Kursus Pajak 087784862588

kursus-pajak
Untuk Informasi silakan hubungi TLP/SMS 087784862588.
Kami jasa kursus pajak yang berada di ciledug siap melayani kebutuhan informasi perpajakan yang anda butuhkan, kini kami siap juga menerima konsultasi untuk laporan pajak pribadi atau perusahaan dan lain sebagainya
Banyak permohonan untuk kursus pajak wilayah Jakarta selatan-barat-utrara dan timur, dari peserta, klien, dan masyarakat yang memainatinya
Kami akan menjawab animo ini dengan serius dan dengan berbangga hati menyikapinya karena kami yakin anda telah mengenal kami.

kami memberikan solusi dari pertanyaan dan permintaan masyarakat yang menginginkan informasi yang berkaitan dengan pajak,kami juga menerima permintaaan kursus pajak di tempat lain yang dekat dengan permintaan sekaligus lebih meningkatkan kualitas pelatihan.

Program kursus pajak di ciledug antara lain adalah :
1. Brevet AB dan brevet-c Akuntansi Terapan Pelatihan e-SPT (SPT Elektronik)

2. pelatihan spt  (SPT Manual)

3. in house training  (IHT) Workshop

Program – program diatas merupakan program pelatihan pajak populer pada saat ini, dengan memberikan pilihan program diatas semoga dapat mewakili pilihan yang anda minati. Sesuai dengan program yang diatas dapat dirincikan 

materi pelatihannya sebagai berikut:

1. Brevet AB (Unggulan) Ketentuan Umum Perpajakan (KUP), PP dan PPSP PBB, BPHTB, dan Bea Materai Pajak Penghasilan Orang Pribadi (PPh OP) dan SPT PPh OP PPh Potong – Pungut (Potput) Pasal 21/22/23/26/15 dan 4(2) Akuntansi Pajak, PPh Badan dan SPT PPh Badan.
2. Pelatihan e-SPT e-SPT Masa PPN, dan e-SPT Masa Potong dan Pungut.
3. Pelatihan SPT SPT Tahunan Badan SPT Tahunan Orang Pribadi SPT Masa Potong – Pungut
4. In House Training (IHT) Materi disesuaikan dengan kebutuhan/permintaan pelatihan perpajakan yang anda atau perusahaan anda butuhkan.

Keunggulan dan Fasilitas:
1. Instruktur kompeten
2. berpengalaman Konsultasi perpajakan
3. Program latihan efektif dan efisien
4. Kurikulum terbaru sesuai IKPI
5. Memiliki izin resmi dan sertifikasi
6. Ruang kelas ber AC dan nyaman
7. ATK dan CD materi + full e-SPT
8. Modul materi terbaru Disediakan snack & coffe break
9. Tempat pelatihan yang strategis.
10. Kelas Eksekutif (Sabtu atau Minggu) : Pukul 08.00 s/d 12.00 dan 13.00 s/d 17.00 WIB
11. Kelas Reguler (Senis dan Rabu / Selasa dan Kamis) : Pukul 17.00 s/d 19.00 WIB

Segera anda daftarkan diri atau untuk pendalaman ilmu perpajakan karyawan anda di kursus pajak di ciledug, jadilah angkatan pertama kami di STCC Jakarta Timur. Semua fasilitas dan pelayanan terbaik kami prioritas kan kepada peserta atau klien kami.

CARA MENDAFTAR kursus brevet AB
Seringkali calon peserta tidak mengetahui bagaimana prosedur atau cara mendaftar kepada kami, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi pada lembaga atau penyelenggara selain kami. Oleh karena itu pada halaman ini kami mengulasnya agar apa yang anda butuhkan atau cari bisa anda temukan, mengenai bagaimana cara mendaftar atau bisa mengikuti (salah satu) program yang kami selenggarakan.

Pada prinsinya adalah kami tidak ingin menyulitkan anda dengan proses pendaftaran dengan persyaratan yang begitu banyak, disini kami hanya membutuhkan kepercayaan dan kerjasama anda agar tidak merugikan pada salah satu pihak.

Berikut bagaimana cara mendaftarkan diri anda kepada kami untuk pelatihan pelatihan yang anda inginkan.

CARA & SYARAT MENDAFTAR
Datang langsung dengan membawa formulir atau tanpa formulir ke tempat kami (sebaiknya menghubungi administrator terlebih dahulu).

(jika belum menggisi formulir pendaftaran sebelumnya) yang telah disediakan oleh administrator atau staf kami dengan data yang sebenar-benarnya karena dibutuhkan untuk data
sertifikat anda Membawa photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 (tiga kali empat) sebanyak 2 lembar.

Jika pendaftar tidak membawanya, maka penyerahan photo tersebut bisa pada pertemuan pertama atau kedua program pelatihan yang anda pilih Sudah mengikuti atau lulus dari program brevet ab 

(khusus untuk pendaftar Brevet C) Membawa laptop atau komputer jinjing masing-masing pada saat pelatihan (khusus untuk pendaftar pelatihan e-spt dan Akuntansi Terapan) Melunasi pembayaran,

jika anda ingin bayar atau melunasi pembayaran dengan cara Transfer Rekening Bank, maka kami butuh tindakan anda sebagai berikut: Laporkan terlebih dahulu kepada administrator Pembayaran tidak bisa diangsur Datang dan bawa transaksi/bukti pengiriman Konfirmasi kepada administrator. Pembayaran manual, Jika anda mengangsur, maka anda diperbolehkan hanya 2 (dua) kali pembayaran atau angsuran. 


Pertama anda harus membayar minimal 50% dari total biaya dan selanjutnya anda hanya perlu melunasinya dua minggu sebelum pertemuan terakhir atau anda harus melunasi paling lambat pada pertemuan ke delapan.

Point nomor 4 dan 5, sebaiknya abaikan saja jika anda adalah peserta yang akan mendaftar Brevet AB, point nomor 4 adalah untuk peserta yang akan mendaftar program Brevet C, sedangkan point nomor 5 yaitu untuk peserta yang mendaftar pelatihan e-SPT dan Akuntansi Terapan. Point nomor 5 adalah syarat untuk peserta pelatihan e-SPT dan Akuntansi Terapan, karena kami tidak mengadakan/menyediakan komputer pada kelas, maka peserta harus membawa laptop atau komputer jinjing sendiri-sendiri untuk proses pelatihannya. Mengapa harus membawa komputer/laptop? - Karena pelatihan ini menggunakan software (Pajak dan akuntansi) atau aplikasi yang hanya bisa dijalankan pada komputer saja untuk kegiatan belajar mengajarnya.


Artikel lainnya:

tempat kursus pajak di ciledug

kursus brevet ab sabtu dan minggu.

Ajukan Pertanyaan


Nama* :
Nomer Telpon :
Email* :
Pesan* :
SnapHost.com
Masukan kode berikut*. Web Form Code
*Silakan Klik