Minggu, 23 Maret 2014

pelatihan spt

http://kursuspajakanmurah.blogspot.com/
sebelum kita membicarakan PELATIHAN SPT di ciledug terlebih dahulu kita bahas yaitu tentang SPT:
Dalam pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak sering kali ada yang berubah seiring dengan peraturan yang berlaku, terkadang ada saja yang biasa mengisi SPT untuk pelaporan pajak terkejut dengan perubahan cara pengisian SPT yang baru.

Kenapa demikian?
bisa saja tidak memperhatikan Update Peraturan terbaru atau kurang mendalami isi peraturan tersebut, atau faktor peraturannya yang memang belum saatnya disosialisasikan karena secara teknis belum ada aturannya dan sudah diterapkan.


Tentu saja hal yang demikian terkadang membuat suasana menjadi panik, namun harus tetap melaporkan pajak perusahaan atau pribadi. Jika anda merasa belum mempunyai keahlian atau ingin mempelajari lebih lanjut dalam mengisi SPT Masa dan Tahunan baik Wajib Pajak Perusahaan (badan) atau Orang Pribadi (OP), kami menyediakan program khusus untuk itu. Bergabunglah dengan mengikuti Pelatihan Pengisian SPT Masa atau Tahunan dengan dipandu oleh instruktur – instruktur yang kompeten dan dengan suasana yang tidak membuat tegang serta waktu yang efektif.

Materi PELATIHAN SPT  :

  • SPT Tahunan Badan 
  • SPT Tahunan Orang Pribadi (OP) 
  • SPT Masa (Pasal 21, 22, 23, dan pasal 4(2)) 
  • Waktu dan Tempat: Hari : sabtu dan minggu
 Tempat : Jl.Ciledug Raya No.35 Blok 2a Kreo. Larangan – Tangerang Adapun informasi lebih lanjut hubungi nomor kontak yang tersedia

Artikel terkait lainnya:kursus pajak

Ajukan Pertanyaan


Nama* :
Nomer Telpon :
Email* :
Pesan* :
SnapHost.com
Masukan kode berikut*. Web Form Code
*Silakan Klik